Friday, February 24, 2006

keresahan yang engkau rasa

sayang....
ketika ku lihat lagi hadir mu dalam mengisi tiap detik hidup ku, ku rasakan indah nya dunia ini... seakan t`lah berada dalam genggaman tanganku. tapi mungkin ini hanya sesaat, entah apa yang membuat ku bisa merasakan hal ini.

sayang....
semalam ku rasakan ada sesuatu yang merisau kan hatimu, aku pun bisa merasakan betapa bimbangnya perasaan mu itu... kebimbangan dan kerisauan dalam hubungan aku, kamu, dan dia dari dulu hingga sekarang. aku tak ingin melihatmu seperti ini, aku ingin engkau tersenyum bahagia ketika bersamaku ataupun tanpa ku.

sayang....
mungkin aku hanyalah sebuah dermaga sementara dalam melabuhkan kapal mu, namun aku bisa mengerti semua itu karena ku sayang kamu, walupun dermaga ini tak seindah dulu lagi. keberadaan mu dalam pelabuhan cintaku memberikan keindahan seperti kicauan burung cemara dan deburan ombak di pantai.

sayang....
tapi kenapa keresahaan hatimu terdengar seperti gemuruhnya badai yang siap menerjang kapal dan memporak porandakan dermaga ini, dermaga yang ku bangun lagi dengan cinta dan kasihsayang.

sayang....
kenapa masih saja engkau tak mengijinkan ku untuk pergi, kenapa ku harus ada untuk persinggahan mu. mungkin ini juga salah ku... kenapa harus luluh dengan segala rasa sayang mu terhadapaku. andai engkau tak lagi ada untuk ku dan engkau bersama dia, biarlah rasa sayang ku untuk mu tetap ada dalam hati ku.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home