Wednesday, February 15, 2006

ahirnya setelah sekian lama rasa kangen ku terhadap mu, kini sirna sudah. entah keberanian apa yang membuat ku yakin tuk mau bertemu dengan mu. ketika ku bertemu dengan mu sunggu ku tak bisa berkata - kata, ku tak tahu harus berbuat apa lidah ini serasa kaku tuk berucap padamu. terlebih lagi ketika mata kita saling beradu, seakan darah yang mengalir dalam nadiku terhenti. sudah ku coba berulang kali tuk selalu menghindar dari tatap matamu, tapi engkau selalu melakukannya membuat ku makin tak mengerti harus bersikap.

ketika bersama mu, ku merasakan ada sedikit kesejukan dalam hati ini yang sekian lama merasakan adanya kehampaan. dalam batinku ingin sekali ku memeluk erat dirimu. tapi ku tak mampu lakukan itu. aku masih tak percaya ku bisa melihat mata dan senyum itu... yang selalu memberikan kesejukan dalam hati ini.

ternyata aku tak bermimpi, ini nyata bahwa kita bertemu setelah sekian lama tak saling bertatap muka. tak ada yang berubah dari dirimu, masih saja seperti dulu... yang menyimpan banyak hal dalam pikirmu, walau pun terkadang ku dapat melihat dan merasakan apa yang sedang engkau pikirkan. namun aku tak mampu mengatakan apa yang ku lihat dari dirimu itu.

bertemu dengan mu sungguh membuat ku ada sedikit kelegaan, walaupun tak merubah keadaan yang sudah terjadi, tapi kenapa setelah bertemu denganmu aku merasakan takut yang lebih dari kemarin-kemarin yang kurasakan. tapi ku selalu meyakinkan dalam diriku tuk memberanikan diri dengan apa yang terjadi.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home